Sabtu, 10 Oktober 2009

bakalan kangen neh..


huhu..hari in.. tanggal 10 Oktober 2009 aku habis rapat pertanggungjawaban MA Bahrul Ilmi..

sebenrnya seneng gak seneng se..senengnya:tanggung jawabku agak berkurang.

gak senengnya:
1. aku gak bakalan ngerasain rapat yang seruh, penuh bercandaan n pasti menemukan solusi
2. kehilangan tempat rapat yang menyejukkan hati dan bertujuan hanya untuk ALLAH
3. gak bisa bercanda-bercanda ma kadept n temen-temen staf yang aku sayang..

tapi semoga aja ya setelah ini aku bisa membuktikan hasil yang baik dari keikutanku di organisasi ini dan jadi manusia yang lebih baik dan gadis yang lebih solehah.. =)

i will miss you guys.. you never know what you have untill you lost it..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forward pesan whatsapp yg berharga untuk saya

Beberapa waktu lalu di grup chat keren saya,ada tulisan yg menggugah hati. Tak pantas rasanya kalau tak saya bagi. Monggo kawan2.. Silahkan ...