Jumat, 28 Februari 2014

Diary Nihon (1)

Assalamualaikum..

Selamat amat pagi semua.... Niimi dingin luar biasa... tapi.. Nihon jin gak akan pernah membiarkan orang yang hidup di Nihon kedinginan,,, jadi selamat deh saya.. hehehe..

Well, ini adalah weekend pertama saya di Jepang. Negara yang sudah lama saya impikan untuk saya tinggali. Entah kenapa dulu saya ingin sekali pergi ke tempat ini. Kalau dulu sih...karena pemandangannya emang bagus.. terus bergeser ke budaya yang saya suka.. terus bergeser lagi pada dedikasi mereka pada pekerjaan.. dan sekarang.. saya melihat nilai2 luhur banyak diterapkan disini.

Dari pertama sampai di Bandara, saya sudah terkesan dengan pelayanan petugas bandara  yang menyambut saya dengan sangat baik. Semua petugas tersenyum dan berusaha membantu saya 100%. Meskipun saya orang Indonesia...

Belum selesai kekaguman saya di Airport, saya sudah dikejutkan lagi dengan pelayanan umum yang totalitas. Semuanya dilayani dengan baik.

Teman2 saya pun luar biasa. Apa yang saya butuhkan, mereka berusaha menyiapkannya sebaik2nya. Subhanallah... Rasanya malu sekali saya sebagai seorang muslim masih jarang menerapkan nilai2 Islam, tapi mereka yang notabene tidak "beragama" malah baiknya luar biasa.

Tapi, emang Indonesia tetep keren.. heheheh...

sekarang sekian dulu lah.. Insya Allah tiap minggu akan saya update kegiatan saya selama disini.. kali aja bisa jadi buku kayak NOTES FROM QATAR.. hihihihii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forward pesan whatsapp yg berharga untuk saya

Beberapa waktu lalu di grup chat keren saya,ada tulisan yg menggugah hati. Tak pantas rasanya kalau tak saya bagi. Monggo kawan2.. Silahkan ...