Kamis, 19 November 2009

Godaan Setan Pada Manusia


Syaitan telah mengadakan perjumpaan iblis2 sedunia. di awal ucapannya syaitan berkata:
"kita tidak dapat menghalangi umat Islam mendatangi masjid, kita tidak dapat mencegah mereka membaca Al-Qur'an dan tau akan perkara2 yang benar. Malah kita tidak dapat menghalangi mereka dari membentuk sebuah hubungan intim dengan Allah. Semakin baik mereka menjalin hubungan dengan Allah, maka pengaruh dari kita akan terputus. maka dari itu, biarkanlah mereka pergi ke masjid-masjid mereka, menikmati hidangan makan malam mereka yang tertudung, tetapi curilah waktu mereka supaya supaya mereka tidak punya waktu untuk menjalin hubungan dengan Allah. Caranya adalah:
1. Sibukkan mereka dengan perkara-perkara yang tidak berfaedah dalam kehidupan dan rekalah berbagai cara untuk memenuhi nafsu mereka.
2. pengaruhi mereka untuk belanja, belanja, dan belanja, hutang, hutang, dan hutang.
3. Bujuk istri2 mereka untuk keluar bekerja buat jangka wakktu yang panjang dan suami suami mereka untuk bekerja 6-7 hari seminggu, 10-12 jam sehari, guna membiayai gaya hidup mereka yang kosong itu.
4. Blok mereka dari menghabiskan waktu dengan anak2 mereka. Apabila keluarga mulai retak, tidak lama nanti, rumah mereka tidak lagi menawarkan ketenangan dari tekanan kerja.
5. Rangsang pikiran mereka sehingga mereka tidak dapat lagi mendengar pikiran hati mereka. Umpan mereka untuk mendengar radio atau kaset sewaktu mengemudi, biarkan TV, VCD, CD dan PC mereka senantiasa terpasang di rumah2 mereka dan pastikan setiap toko dan restoran di dunia ini senantiasa memainkan musik yang tidak islami.
6. Penuhkan meja2 mereka dengan koran dan majalah2, sumbatkan pikiran mereka dengan berita 24 jam. Isi kotak surat mereka dengan berbagai katalog atau promosi iklan yang memberikan impian palsu.
7. Masukkan gambar model2 cantik ke dalam majalah yang dibaca oleh para suami, agar para suami berpikir bahwa kecantikan lahiriah yang terpenting bukan kecantikan batiniah dari istri2 mereka.
8. Buatlah istri agar terlalu lelah di malam hari agar tidak ada waktu untuk sang suami, sehingga suami akan pergi ke wanita lain.


Intinya..jadikan mereka SIBUK..SIBUK..DAN SIBUK.. ini akan menghindarkan mereka dari berhubungan baik dengan penciptanya..

Begitulah para iblis dan setan berdiskusi..mereka bersepakat untuk menjadikan kita sibuk akan urusan kita dan melupakan Allah SWT yang sudah sangat baik membantu kita, menjaga kita, dan memberi apapun yang kita butuhkan,,

Maka dari itu, kita boleh sibuk urusan dunia, tapi jangan sampai lupa urusan akhirat.karena inilah yang kekal dan jika kita lalai, maka kita akan merasakan kepedihan yang tiada akhir...Naudzubillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Forward pesan whatsapp yg berharga untuk saya

Beberapa waktu lalu di grup chat keren saya,ada tulisan yg menggugah hati. Tak pantas rasanya kalau tak saya bagi. Monggo kawan2.. Silahkan ...